Monday, May 2, 2011


Ini adalah susunan strategi clan gw, tapi terkadang kalo lagi war acak" an susunannya :hilarious: 

oke, gw deskripsikan dulu, ada beberapa tipe pemain :
- Assaulter = Sesuai namanya, memakai senjata assault. Kerjanya adalah untuk meratakan dan membackup para teman temannya untuk menghalangi musuh, biasanya musuh besar assaulter adalah assaulter sendiri dan assail. Assaulter wajib dan kudu berjalan pertama didepan pasukan.

- Assailer = Memakai senjata Sub Machine Gun, biasanya ditempatkan di tengah rombongan pasukan, untuk mensupport Assaulter jika kewalahan menghadapi musuh. Lawan terberat assailer adalah assailer sendiri dan support.

- Support = Memakai senjata Sniper dan Machine Gun. Ditempatkan dibagian belakang pasukan. Support MG ditempatkan dibelakang pasukan tapi tidak jauh2, sementara Sniper ditempatkan dibelakang. Sniper juga dibagi beberapa tipe, yaitu :
o Marksman : Biasanya mensupport belakang teman"nya, jadi kalau si marksman itu mati, dipastikan ada yg ngebokong. Silent but deadly
o Artilerry : biasanya ditempatkan di belakang pasukan , tapi sejajar dengan Machine Gunners, lebih cenderung membantu Assaulter dan assailer.
o Sharpshooter : Nah, ini dia si raja debus, rata" memiliki keahlian Quick Scoping lebih daripada sniper lainnya, biasanya sejajar dengan Assaulter, bahkan bisa Ditempatkan didepan assaulter

- Breaker = Shotgguners... Suka rusuh sendiri kalo ada lawan, biasanya ditempatkan sejajar dengan assailer. Tugasnya sama dengan assailer.

0 comments:

FREE SMS

Total Pageviews